Alasan Personil Polsek Bogor Tengah Gelar Patroli Gabungan

    Alasan Personil Polsek Bogor Tengah Gelar Patroli Gabungan

    KOTA BOGOR - Kapolsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota Polda Jabar bersama dengan Personil gabungan melaksanakan kegiatan Patroli di seluruh wilayah Hukum Bogor Tengah.

    Kegiatan tersebut merupakan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso kepada seluruh Personil Polsek jajaran untuk melaksanakan Patroli di tempat tempat rawan yang ada di wilayahnya.

    Kegiatan Patroli yang di laksanakan, dengan mendatangi tempat tempat rawan yang ada di wilayah Bogor Tengah, dengan memberi himbauan kepada warga masyarakat yang masih kedapatan nongkrong untuk kembali ke rumah masing masing guna menghindari terjadinya kerawanan tindak Kriminal.

    Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan malam hari seperti tawuran antar gengster dan kejahatan lainnya.

    "Untuk warga masyarakat yang masih kedapatan nongkrong bergerombol dan kedapatan minum minuman beralkohol  akan kita himbau untuk segera pulang, dan tidak ada yang melakukan tindakan yang melanggar Hukum, " ujar Kapolsek Bogor Tengah.

    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Demi Terciptanya Lingkungan yang Kondusif,...

    Artikel Berikutnya

    Pemahaman Kamtibmas ke Pelajar Diberikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    kapolsek Bogor Selatan Menghadiri Pencanangan Gerakan Pemotongan Paralon Bersama ( Kantong LOBER) dan Gerakan Serentak Pemberantasan Sarang Nyamuk (Gertak PSN)
    Catat! Bhabinkamtibmas Hadir Menjaga Tempat Ibadah   
    Patroli Polsek Bogor Utara Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat   

    Ikuti Kami